Semua Gara-Gara Smartphone

Entah apa yang ada di dalam fikiran orang yang membuat video ini, sepertinya ia sedang menggambarkan ke dalam bentuk visual apa yang terjadi pada dunia saat ini. Keinginan bersosialisasi hanya ada di dunia maya saja. Namun pada kenyataannya, hampir sebahagian besar orang hanya menundukkan pandangannya ke arah layar smartphone.

Gara-gara Smartphone, hampir sebahagian besar orang tidak peduli lagi dengan kondisi sekitar..

Gara-Gara Smartphone, hampir sebahagian orang orang ingin terlihat eksis dengan foto selfie alakadarnya....



Smartphone, perangkat yang di anggap sebagai pengganti komputer untuk Anda. Sederhana, tidak merepotkan dan fungsinya yang sangat banyak. Dan semakin ke sini, semakin canggih saja smartphone. Bila dahulu spesifikasinya terbatas, sekarang malah melewati spesifikasi komputer. 

Bila dahulu hanya memperkuat pada sisi jaringa internet maka saat ini hampir semua kemampuan komputer bisa dilakukannya misalnya, game, editing gambar dan video, office dan lain-lain. Sepertinya perusahaan-perusahaan telekomunikasi ingin menerapkan benar-benar istilah “komputer di genggaman Anda”. Orang-orang sangat ramai membicarakan smartphone, membandingkan teknologinya, update tentang smartphone atau di Eropa di sebut sebagai gee.

Membuat smartphone menjadi wacana yang sangat hangat. Tetapi kita juga harus tau, teknologi tidak hanya membawa dampak posistif saja. Dampak negatif smartphone juga terus terjadi pada manusia. Manusia terbawa akan determinasi teknologi hingga merusak kehidupannya sendiri. Mungkin yang paling menonjol adalah mengabaikan sekitar. Bayangkan, Anda berwisat ke suatu daerah tetapi selama perjalanan hanya menatap layar tablet atau smartphone. Bahkan lebih parah lagi, ketika berbicara dengan orang Anda malah sibuk chatting dengan orang lain (terlalu).

Mungkin bagi beberapa orang belum terasa dampak negatif smartphone ini tetapi, smartphone memiliki kapasitas dan kemampuan untuk merusak hidup Anda nantinya bila Anda tidak bisa mengendalikan diri. Setiap hari, hampir ada fitur handphone dan handphone yang baru. Dan itu dibeli oleh orang-orang walau perbedaannya hanya sedikit. Ini membuat indikasi bahwa setiap hari ada pengguna smartphone baru.

Aaargh....Pokoknya lihat deh Videonya


Hey there, I'm Safety Squad!

Share This Post

Comments

    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar